Universitas Negeri Malang melakukan program KKN reguler di Desa Binaan yang telah melakukan kerja sama dengan kampus, pada program KKN ini diikuti oleh 12 orang Mahasiswa dalam setiap kelompok desa. Pada hari Rabu, 27 Maret Bapak Dr. Surya Adi Saputra, S.Pd, M.Pd.AIFO, tim Pengembang PSDW Dr. Fikri Aulia, M.Pd dan Staf LPPM UM melakukan Monitoring dan Evaluasi untuk memastikan program kerja yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa.

Program kerja KKN yang telah dirancang oleh mahasiswa mendapatkankan tanggapan dan nilai positif dari Bapak Sugeng Asmoro yang merupakan Kepala Desa Depok. Dalam 6 pekan terakhir selama mahasiswa berada di desa telah terlaksana beberapa program kerja, antara lain yang merupakan program kerja utama adalah memberikan program pelatihan penggunaan e-commerce untuk mengenalkan produk UMKM desa kedalam pasar yang lebih luas dan besar. Selain itu Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) merasa terbantu dengan kehadiran mahasiswa KKN dalam branding produk UMKM. 

Salah satu program yang telah terlaksana  selain yang disebutkan diatas adalah pemetaan desa. Pemetaan dilakukan dengan mengukur dan menandai batas batas desa secara keseluruhan dengan tepat, kemudian membuat peta yang dapat membantu masyarakat desa mengetahui batas batasnya. setelah melakukan Monitoring