Untuk menunjang dan meningkatkan kemampuan warga binaan dalam pengetahuan bagaimana memanfaatkan koperasi usaha mikro kecil pada skala UMKM, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Malang (UM) melakukan kegiatan sosialisasi yang dibantu oleh dinas koperasi, Perindustrian, dan perdagangan kota Malang.adidas ea schuhe caldaia sime planet guldring safirer eton schuhe pantuflas hombre proflex on laufschuhe wikipedia

Kegiatan sosialisasi ini berfokus membahas Koperasi Usaha Mikro Kecil (KUMK) dengan judul “ Berdaya dan Mandiri: Membangun Masa Depan Cerah Melalui KUMK Bagi Warga Binaan”.  Sebelum melakukan pemaparan materi, Bapak Fuad Indra Kusuma,S.Pd., M.Pd. memberikan sambutan sebagai perwakilan dari pihak Universitas Negeri Malang dan juga selaku Dosen P embimbing Lapangan (DPL) mahasiswa yang melaksanakan KKN di LPP II A kota Malang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 14 maret 2024 pada pukul 12.30 sampai dengan selesai diselenggarakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Kota Malang. Pemateri pada kegiatan ini adalah Bapak Bagus Pambudi S.Sos., M.Si. yang merupakan perwakilan dari pihak dinas koperasi.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para binaan LPP Kelas II A Kota Malang dapat meningkatkan kemampuan dalam pemanfaatan koperasi usaha mikro kecil pada skala UMKM.